Si Upilbra (Vibra) ultah

Masuk bulan Agustus 2014 rasanya gimana gitu. Dibulan ini banyak kegiatan banget padahal masih libur kuliah, karena alesan itu bulan ini gue udah mulai ngekos. Padahal rumah di Bogor kampus di Depok, deket siiih. Cuma timelinenya tuh pagi dan berurutan gitu. Ya itu jadi alesan gue supaya dibolehin ngekos. Meski cuma ngekos doang, hal ini telah melewati perdebatan panjang sama nyokap dan bapake #hahaha lebay.  

Tapi ini serius, gue berdebat cukup lama supaya bisa ngekos karena nanti September gue juga bakalan full dan Oktober juga. Banyak pertimbangannya-lah gue buat ngekos itu, dan banyak pertimbangan juga yang ngebuat orang tua gue melarang gue kost. Kemaren IP gue sempet turun dan hal ini cukup menggangu kepercayaan orang tua gue terhadap gue. Lalu gue menjelaskan apa aja alesan kenapa gue mesti ngekos, dimulai dari banyaknya kegiatan, timeline yang pagi, (dan sebenernya karena jarak dari pintu keluar Stasiun Bogor untuk masuk ke Jalan raya jauh banget termasuk alesan gue juga hehe) terus banyak hal lainnya. Tapi setelah melewati perdebatan panjang,akhirnya diizinin juga dah.

Agustus yang sekarang itu diawali libur lebaran tahun 2014, soalnya lebaran bertepatan akhir bulan juli yaitu 28 Juli 2014. Jadi masuk ke Agustus tuh ya libur lebaran. Tapi gue ga bisa liburan lebaran lama lama karena dari tanggal 5 gue udah banyak kegiatan kampus, welcoming maba model begitu2lah. Mengawali kegiatan di Agustus, ada hal yang terjadi dan itu membuat gue lelah, sedih, dan pusing karena tapi kejadian itu cukup membuat gue belajar *sekedar spoiler wkwk gue akan menulisnya di postingan lain.

Well gue rasa openingnya udah salah fokus BANGET sama titlenya yasudahlaah kita lanjutkan di next postingan sajaa. NAH ini niiiih sekilas coretan gue 

tampangnya aja udah sedih banget
Kemaren tanggal 11 Agustus 2014 ada yang ulang tahun tuh tapi kasian ga ada yang ngucapin. Ada sih beberapa, tapi kayaknya sih kepaksa. Wkwk ngga deng hahaha. Doi namanya Vibra temen kuliah gue. Kebetulan ulang tahunnya barengan sama rapat pleno acara jurusan, jadi ada waktu buat ketemuan. Gue sama temen gue yang lain merencanakan ngasih surprise sama doi. Model surprisenya sih pengennya kaya gambar sticker dibawah gini hoho.

sticker favorit gue kalo ngucapin ulang taun atau ngerayain sesuatu nih

Tapi kaga dah, jadi pokoknya kue dibeli sehari sebelumnya. Sebelumnya gue nyasar dulu buat beli kue itu sama nancy, ada 1 lagi temen gue namanya nancy. Dia juga mau beli buat papanya yaitu papi kumis. Ulang tahun si vibra sama bokapnya nency barengan yawes beli kue bareng. Rencana awal sih ngasih kuetek, tapi takut keaseman jadi rencana digagalkan #apasih #ahlupakan. Iya kita nyasar gitu salah baca google maps, toko kuenya ada di arah kanan, dan kita malah cabut ke arah kiri jalan margonda. Mana si nency kaga liat jalan, bilangnya kaga tau mulu, gue juga kaga tau pula eh masuk ke arah UI dah gue juga bingung. Terus muter tuh, ngikutin google maps lagi eh kelewatan udah mau ke ITC Depok yang kalo naik kereta tuh namanya stasiun Depok Baru, muter lagi eh akhirnya ketemu deh. Terus beli dah.


Happy Birthday Vibra!!
Masuk ke hari ulang tahun doi, ngga ada yang ngucapin. Semua pura-pura lupa. Tampang doi keliatan sih ngarep wkwk #ngga deng haha. Ya rencana sih ngasih setelah rapat, tapi rapat divisi gue belom kelar dan dia udah. Takut keburu balik duluan dan rencana gagal ya gue izin rapat dulu sebentar,terus gue sama revina ke bawah deh depan lift ngasih surprisenya.



Eh ngga begitu deng. Begini nih

fiuhh
HAPPY BIRTHDAY VIBRAA
ya model begitulah ucapannya wkwk.


Foto sama doi nih depan lift banget

gambarnya goyang, goyang dombret.

Foto sama yang lain

ada lagi nihhh

 Well, setelah itu gue pikir pikir lagi banyak juga momen yang gue lewatin sama si upil yang jutek ini.


UTS semester 1 Creative thinking

Main ke Gancit


Waktu di Dufan abis UAS bulan Juni


Ya segitu dulu ya mbae, mas'e begitulah momen doi ulang taun. Semoga doi lebih baik lagi dari sebelumnya, cita-citanya terkabul dll dah. Biar doi aja yang doa kita yang aminin aja dah. See you on next postingan. Gue bakal rekap momen momen yang sempet ketunda buat di share. Salam Bae bae. Bye-bye.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meludah Sembarangan Itu Menjijikan!

Pebisnis Muda Mutiara Kamila, "From Minus to Surplus"

Tanggung jawab adalah harga diri