Geer yang membangun

Saat itu gue sedang sedih dan mengalami dilema karena sebuah kegagalan dalam bidang kewirausahaan dalam jual-menjual lalu gue menulis status line seperti ini:



Lalu seperti yang banyak dilakukan orang, gue melihat timeline status. Banyak status mengeluh, bahagia sama sedih. Dan ketika di social media banyak status yang membuat orang tersinggung dan tersindir, gue menemukan sesuatu. Status punya orang yang bikin ge-er, entah karena suasana hatinya pas tapi ini ge-er yang membangun

Entah ini buat gue atau bukan, semoga orang ini mendapat best future juga. Amin

Kemudian gue mendapat gambar yang dikirim temen gue juga.



Sungguh gambar-gambar itu menenangkan hati gue. Terima kasih
Di kesempatan lain gue akan menceritakan perjuangan gue itu, See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meludah Sembarangan Itu Menjijikan!

Pebisnis Muda Mutiara Kamila, "From Minus to Surplus"

Tanggung jawab adalah harga diri