Nothing

Hmm thats why im scared when you love me, logis sih bener juga.
Btw haiiii gue udah ga pernah posting nihhh disini gue postingnya di crackerszone.tumblr.com soalnya lebih enak nyambung ke hape path sama twitter daan sok aja di follow, followers gue cuma satu soalnya huehehe.
Alasan gue berpindah pertama karena di blogspot ga bisa nyambung ke path, karena gue kadang cuma posting posting foto atau quotes.
Kedua di tumblr gue lebih berisi daripada disini
Dan ketiga gue lebih nyaman di tumblr aja, jadi lebih banyak curhat disini
Tapi
Tapi
Tapi
Gue sempet bete karena pas gue posting di tumblr postingannya ga ke publish tapi ga simpen ke draft juga, terus tulisan gue kemana cobaaa? Ilang begitu aja,
Bete banget gueee
Terus
Gue juga blm selesai nulis lupa exit ga kesimpen di draft,
Ya gue lupa sama tulisan gue dong,
Buat ngelanjutin moment yg udah ilang itu sayang aja, kalo di blog kan ke save draft otomatis tuhh.
Makanya gue bingung mau posting di tumblr aja apa disini
Apa gue meninggalkan blog gue ini?
Atau lebih memilih tumblr?
Atau memilih keduanya?
Entah deh kita liat nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meludah Sembarangan Itu Menjijikan!

Pebisnis Muda Mutiara Kamila, "From Minus to Surplus"

Tanggung jawab adalah harga diri