Sesal Sesal Pergilah

pernah ga sih lo nyesel sama omongan lo sendiri? gimana rasanya? mau narik ucapan gengsi tapi kalo ga ucapan lo ga ditarik orang yang denger ucapan kita bakal mikir beginilah begitulah. Ya oke mungkin terlihat seperti lo takut dibelakang dibilang begini begitu, tapi gimana kalo lo ngomong sama orang lo ga suka kalo dia contoh ngupil padahal lo sendiri suka ngupil hahaha itu sebagai contoh ya wkwk. Ya secara ga langsung lo ga ngaca sama yang lo omongin kan? nah sebaiknya kalo lo ada di posisi itu lo bakal ngapain? Jujur bilang "maaf ya gue tarik ucapan gue blablabla" atau lo cuek aja leos bodo amatlah "gue ngomong gitu padahal gue sendiri ngelakuin itu, ngapain juga gue pikiran terserah orang mau ngomong apa.."
waduh bloggers sorry nih nguagetin, langsung nyosor aja nanya nanya begini begitu hahaha. Mungkin menurut para bloggers dari postingan kemaren terus lanjut yang ini mimin terlihat lemah ya? ya terserah blogger budiman deh, ya gimana ya yang mau diceritain kebetulan cerita gundah gulana mulu sih haha, karena kadang lewat huruf demi huruf kata demi kata semua penat hati bisa tercurahkan dengan gamblang, ya emang sih ga seharusnya gue angkat disini? privasi juga tapi bloggers budiman daripada meledak kan nah loh?
Tapi bloggers tumbuhnya berbagai macam postingan ini berjalan seiring dengan pendewasaan diri mimin ya jadi intinya maklum aja deh. 
Sebagai seorang manusia sebaiknya kita berpikir dulu sebelum bertindak, berpikir sebelum bicara, berpikir "nanti gimana?" bukan "Gimana nanti" . Tapi ya namanya manusia ada aja tingkahnya, ga semua orang berpikir sebelum bertindak ada juga bertindak lalu berpikir. Seringnya sih yang bertindak lalu berpikir kemungkinan untuk menyesal lebih besar dibanding yang berpikir lalu bertindak.

 Blog: "TERUS APA? MUTER MUTER DEH MINNN"
Penulis: "YA GIMANA YA BERPIKIR SAMBIL MEMBACA DONG"
Blog: "_______----------_______"

#okeskip
Dan penyesalan itu biasanya karena malu, ya ga juga sih intinya penyasalan itu bikin lo ga nyaman deh. Ga nyaman diposisi itu jadi ada yang terpikir terbayang-bayang kaya hantu yang selalu ngejar lo. Kaya bayangan yang selalu ngikutin lo kemanapun berada. Dan rasa sesal itu ga enak banget. Penyesalan yang gue maksud artinya luas, bisa nyesel salah ngomong, nyesel salah jurusan, nyesel mutusin orang dan berbagai macam nyesel yang lainnya.
gue setuju sama banget ini soundtracknya lagu Iwan Fals -Yang Terlupakan
langsung Reff aja ya
Rasa sesal didasar hati
Diam tak mau pergi 
Haruskah aku lari dari kenyataan ini
Pernahku mencoba tuk sembunyi-iii 
Namun senyummu tetap mengikuti....
 Ya walaupun penyesalan blogger ga tentang percintaan tapi backsoundnya cocoklaah huehehe. Sebenernya sih ini malah semakin bikin kita terlarut dalam penyesalan tapi ini hanya untuk sejenak kita berpikir merenung apa aja yang terjadi apa aja yang selama ini kita lakuin.
Penulis: "Mimin mau cabut berangkat janjian jam set 11 dan sekarang jam set 11 mimin belom mandi dan belum siap2 buat malem minggu ini aaa haha, maafkan aku ya blog seperti iklan mie instan terkenal di Indonesia dengan rasa terbaru jadi IGA-NTUNG"
Blog: "Kau menggantungkan hubungan ini," #jadi nyanyi Melly Goeslow-Gantung
Blogger budiman ntar gue lanjut maaf ya digantung #matidong? dah

#Okeskip udah balik lagi dan neruisn postingan hihi.
Yak kita kanjut ya, ada yang pernah bilang
"Penyesalan selalu datang diakhir kalau diawal namanya Pendaftaran"
hahahaha tapi setuju sih, tapi bloggers yang budiman merenung sih boleh tapi jangan sampai terenung tiap hari juga, masa depan masih menunggu kamu saat saat penyesalan adalah saat yang tepat untuk berbenah diri. Kalo ngomongin penyesalan ga ada abisnya memang sih ya. Gimana kalo kita membuka hati kita aja introspeksi diri, ya emang sih ga mudah kadang justru yang kita sesalin itu ga seharusnya kita sesalin kadang kita nyesel untuk suatu hal yang kita tepat untuk lakuin cuma jadi nyesel karena kita terlalu takut aja, takut beginilah begitulah. 
Saat kita lagi ngerasa menyesal sebenarnya itu saat saat kita berpikir terlalu sempit. Ya bukannya sotau yah tapi kadang emang begitu kan? Ya gue emang belom tau dunia gimana sih tapi berasumsi boleh dong? Menurut gue sebenarnya kita ditantang untuk berani melawan rasa sesal itu kalo kita berpikir luas, rasanya ga sesakit saat kita berpikir sempit sih, blogger budiman ngerti kan maksud gue tanpa harus gue kasih contoh?
Intinya dari saya seorang yang biasa saja ini yang memang ga luput juga dari rasa penyesalan, Ya disini gue sedang mengajak belajar bareng #loh? Iya belajar bareng untuk memahami rasa sesal, dan menyikapinya.
Menurut lo gimana? Comment kalo berani wkwk.
Thanks udah baca. Ketemu lagi di next postingan yaaah bye :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meludah Sembarangan Itu Menjijikan!

Pebisnis Muda Mutiara Kamila, "From Minus to Surplus"

Tanggung jawab adalah harga diri