Introducing

Yak halo selamat datang di dunia paralel! eh ga deh dunia mimpi, eh ga deh dunia dalam dunia. Hallo! perkenalkan blogger amatiran jengjeng saya selly srikandi dari tanah pajajaran Indonesia. Sebelom mau nulis udah banyak yang mau gue ceritain tapi yah gimana ya suka lupa dengan sendirinya haha. 
Kalo mau kenal lebih dekat dengan saya rajin-rajin kunjungin blog ini :P . Yak okelah gue adalah seorang wanita biasa yang sebenernya sulit digambarkan dengan kata-kata, karena awal kenal dan setelah kenal itu sesuatu yang berbeda. Seseorang yang senang melompat-lompat, melakukan hal apapun yang menurutnya syah-syah aja buat dilakuin, periang, suka ngutip omongan orang, suka bikin quotes juga, suka memperhatikan orang lain, pecinta kereta, biskuit, sarden dan sayur sop, penikmat segala musik, penyuka film, suka ngobrol dan diskusi, suka tantangan, kesehatan, kebersihan, suka baca, nasionalis sejati, seseorang yang sulit jatuh cinta, puitis dan terkadang agak romantis wkwk. 
 "karena hidup ga stucks begitu aja" -selly 
gue percaya hidup ga stucks gitu aja, sebenernya itu kata-kata motivasi yang gue bikin biar gue semangat terus, mungkin dengan kata-kata itu gue bisa menemukan jalan lain ketika gue menemukan kebuntuan dalam jalan lainnya. gue percaya kita bisa ngerjain hal lain yang kita suka dengan segala cara contohnya aja orang yang pergi keluar negeri misal ke eiffel deh ya mereka yang nikmatin sih tapi kita bisa juga nikmatin kok dengan melihat indahnya eiffel itu ngerasain kan? hahaha antara ga stucks dan cuma bisa ngayal ya wkwk tapi apapun itu kita bisa nikmatin kaaan?
"nikmatin selagi bisa dinikmatin"
gue juga megang banget quotes itu karena sesungguhnya saat kita suka atau duka sekalipun selalu ada aja yang bisa dinikmatin kan. ya pokoknya gue percayalah sama quotes itu.
Oyaa gue juga tipe orang yang demen temenan makanya ayok daftar jadi temen gueee lhoh? 
its me !!!

ciaaaaat segitu dulu ya dari mba selly yang kece ini, biar waktu yang mengenalkan kita yaaah? ceilaah
salam selly dari bung sello !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meludah Sembarangan Itu Menjijikan!

Pebisnis Muda Mutiara Kamila, "From Minus to Surplus"

Tanggung jawab adalah harga diri